Pertamina: Kebutuhan Energi Selama Ramadan & Libur Idulfitri 2024 di Bali Dijamin Aman

Kamis, 28 Maret 2024 – 12:15 WIB
Pertamina: Kebutuhan Energi Selama Ramadan & Libur Idulfitri 2024 di Bali Dijamin Aman - JPNN.com Bali
Direktur Rekayasa dan Infrastruktur Darat Pertamina Patra Niaga Eduward Adolof Kawi saat meninjau sarana dan fasilitas Pertamina serta kesiapan BBM dan LPG menjelang Ramadan dan Idulfitri 2024 di wilayah Bali kemarin (27/3). Foto: Pertamina Patra Niaga for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus memastikan distribusi BBM dan LPG selama bulan suci Ramadan sampai dengan Hari Raya Idulfitri 2024 di Bali berjalan lancar.

Stok BBM dan LPG dipastikan tidak ada gangguan, aman dan tercukupi.

Fakta tersebut diungkap Direktur Rekayasa dan Infrastruktur Darat Pertamina Patra Niaga Eduward Adolof Kawi saat meninjau sarana dan fasilitas Pertamina serta kesiapan BBM dan LPG menjelang Ramadan dan Idulfitri 2024 di wilayah Bali kemarin (27/3).

"Menghadapi momen Ramadan dan jelang Idulfitri 1445 H, Pertamina memastikan stok BBM dan LPG di Bali dalam keadaan aman.

Jadi, masyarakat dapat menjalankan ibadah bulan Ramadan dan Idulfitri dengan tenang dan nyaman," ujar Eduward Adolof Kawi.

Eduward Adolof Kawi bersama manajemen Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus turun langsung meninjau beberapa SPBU mulai dari Denpasar sampai wilayah Gilimanuk.

Edo, sapaan akrabnya melakukan monitoring ke SPBE Pertamina guna memastikan kesiapan BBM dan LPG serta pelayanan kepada konsumen terakomodir dengan baik.

Area Manager Communication, Relations and CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus Ahad Rahedi menyatakan Pertamina telah siap melayani masyarakat.

Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus mengungkap kebutuhan energi selama Ramadan & libur Idulfitri 2024 di Bali dijamin aman
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News