AFT Juanda, IT Manggis & Ampenan Menyabet PR Indonesia Award, Pertamina Berbangga

Sabtu, 09 Maret 2024 – 15:52 WIB
AFT Juanda, IT Manggis & Ampenan Menyabet PR Indonesia Award, Pertamina Berbangga - JPNN.com Bali
Perwakilan AFT Juanda, IT Manggis & Ampenan di bawah PT Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus berhasil meraih tiga penghargaan di ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) yang digelar di Bali, Kamis (7/3) lalu. Foto: Pertamina Patra Niaga for JPNN.

bali.jpnn.com, DENPASAR - PT Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus meraih tiga penghargaan komunikasi sekaligus pada ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) kesembilan yang digelar di Bali akhir pekan lalu.

PT Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus meraih penghargaan untuk lokasi kerja Aviation Fuel Terminal (AFT) Juanda, Integrated Terminal (IT) Manggis dan Integrated Terminal (IT) Ampenan untuk program komunikasi CSR.

AFT Juanda meraih penghargaan atas program Green Productivity Kampung Cabut Duri.

IT Manggis mendapat award berkat program Jejaring Ulakan: Mewujudkan Desa Rumah Anak yang Sehat dan Kreatif melalui Pendampingan Forum Anak Desa Ulakan (FADU).

IT Ampenan mendapat penghargaan gegera program Pemberdayaan Perempuan melalui Pemberdayaan UMKM Olahan Ikan Bale Mpaq.

PRIA merupakan salah satu kompetisi Kehumasan atau Public Relations (PR) terbesar di tanah air.

Ajang ini diselenggarakan oleh Majalah PR Indonesia dan diikuti 699 karya dari sekitar 129 instansi, baik dari korporasi (BUMN, BUMD dan swasta), kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

Menurut Area Manager Comm., Rel. & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus Ahad Rahedi, penghargaan ini mencerminkan kinerja komunikasi CSR pihaknya.

PT Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus dengan wilayah kerja AFT Juanda, IT Manggis & Ampenan menyabet PR Indonesia Award di Bali, Pertamina berbangga
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News