Update Video Viral Sekuriti Bandara Bali Ribut dengan Pengemudi! GM Blak-blakan

Kamis, 21 Maret 2024 – 03:15 WIB
Update Video Viral Sekuriti Bandara Bali Ribut dengan Pengemudi! GM Blak-blakan - JPNN.com Bali
Tangkapan layar sekuriti Bandara I Gusti Ngurah Rai terlibat cekcok dengan pengemudi jasa transportasi, Rabu (20/3). Foto: ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

bali.jpnn.com, DENPASAR - Keributan antara sekuriti bandara alias aviation security (Avsec) dengan seorang pengemudi jasa transportasi mobil di lorong kedatangan domestik sebagaimana video yang tersebar di media sosial dipastikan berakhir di polisi.

General Manager Bandara Gusti Ngurah Rai Handy Heryudhitiawan mengatakan telah berkoordinasi dengan Polres Bandara Bali seusai keributan terjadi.

“Saat mulai terlihat ada indikasi penolakan dari pengemudi, kami langsung berkoordinasi dengan kepolisian.

Akhirnya polisi mengamankan pengemudi dan petugas avsec guna pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Handy Heryudhitiawan.

Menurut Handy Heryudhitiawan, petugas Avsec telah bekerja sesuai prosedur pada Selasa (19/3) lalu pukul 15.15 WITA.

Berdasar ketentuan Kementerian Perhubungan, badan usaha yang berusaha di bandara harus memiliki kerja sama atau kontrak dengan pihak Bandara Ngurah Rai.

Namun, pada kenyataannya, para pengemudi yang ada dalam video tidak memiliki kontrak kerja sama dengan Bandara Ngurah Rai.

Menurut Handy, ketentuan ini tidak hanya berlaku untuk jenis usaha transportasi, tetapi juga makanan (F&B) dan servis (konter ATM, money changer, dan lainnya).

Update video viral sekuriti Bandara Bali alias aviation security (Avsec) terlibat keributan dengan pengemudi! GM Bandara Ngurah Rai klaim sesuai SOP
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News