Kemenkuham Bali Gelar Seleksi Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas, Mamur Berpesan

Rabu, 20 Maret 2024 – 13:55 WIB
Kemenkuham Bali Gelar Seleksi Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas, Mamur Berpesan - JPNN.com Bali
Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Bali Mamur Saputra saat mengecek peserta seleksi penyesuaian ijazah dan ujian dinas, Rabu (20/3) di ruang Dharmawangsa. Foto: Humas Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bali memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai yang telah memenuhi syarat mengikuti seleksi penyesuaian ijazah dan ujian dinas, Rabu (20/3) di ruang Dharmawangsa.

Seleksi penyesuaian ijazah dan ujian dinas ini diikuti oleh 59 orang pegawai yang berasal dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) maupun Kanwil Kemenkumham Bali.

Perinciannya, 54 peserta mengikuti ujian penyesuaian ijazah dan lima peserta mengikuti ujian dinas.

Ujian seleksi dibuka langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Bali Mamur Saputra didampingi Kepala Bagian Umum Ida Ayu Susanti, dan perwakilan dari Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham.

Mamur Saputra menyatakan ujian penyesuaian ijazah dan ujian dinas merupakan salah satu bagian dari peningkatan kompetensi ASN.

Mulai dari mengukur kompetensi manajerial, teknis dan sosio kultural yang dimiliki dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi dalam bekerja.

“Untuk menjamin efektivitas, efisiensi, akuntabilitas, dan integritas pelaksanaan ujian online ini menggunakan metode Computer Assisted Test (COMET) SIMPEG,” ujar Mamur Saputra.

Mamur Saputra juga menyampaikan dalam pengerjaan soal ujian, para peserta agar lebih cermat dan teliti sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

Kemenkuham Bali menggelar seleksi penyesuaian ijazah dan ujian kenaikan pangkat, Rabu (20/3), Mamur Saputra berpesan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News