Menteri Energi Inggris Terkesan Proyek PLTMH Bendungan Titab, Puji Perekonomian Indonesia

Minggu, 10 Maret 2024 – 07:23 WIB
Menteri Energi Inggris Terkesan Proyek PLTMH Bendungan Titab, Puji Perekonomian Indonesia - JPNN.com Bali
Menteri Keamanan Energi dan Net Zero Inggris Graham Stuart (tengah) berkunjung ke Proyek Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH) di Bendungan Titab, wilayah Kabupaten Buleleng, Bali, Jumat (8/3) lalu. Foto: ANTARA/IMBA Purnomo

bali.jpnn.com, DENPASAR - Proyek Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH) hasil kerja sama Indonesia - Inggris di Bendungan Titab, Buleleng, Bali mendapat perhatian Menteri Keamanan Energi dan Net Zero Inggris Graham Stuart.

Graham Stuart berkunjung dan menyaksikan secara langsung Proyek PLTMH Titab akhir pekan ini.

Graham Stuart senang ketika mengamati secara langsung dukungan Inggris dalam upaya memfasilitasi peningkatan Bendungan Titab menjadi lokasi Proyek PLTMH.

“Sangat menyenangkan bisa kembali ke Indonesia, negara dengan perekonomian yang berkembang pesat dan memiliki potensi besar untuk mengembangkan energi terbarukan," kata Graham Stuart.

Menurut Graham Stuart, pembangunan PLTMH yang merupakan kerja sama antara Indonesia dan Inggris.

Proyek PLTMH Titab merupakan bagian dari program MENTARI yang diharapkan ke depan dapat memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat lokal di Kabupaten Buleleng.

Masyarakat Bali utara bisa mendapatkan akses terhadap energi yang bersih, andal, dan terjangkau serta selaras dengan peta jalan transisi energi Pulau Dewata.

 "Inggris bangga mengambil bagian dalam perjalanan transisi energi terbarukan di Indonesia melalui program MENTARI.

Menteri Energi Inggris Graham Stuart terkesan dengan proyek PLTMH Bendungan Titab, puji Perekonomian Indonesia
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News