Pemilu 2024: Polresta Denpasar & Polsek Jajaran Gencar Razia, 35 Duktang Terciduk

Senin, 05 Februari 2024 – 11:55 WIB
Pemilu 2024: Polresta Denpasar & Polsek Jajaran Gencar Razia, 35 Duktang Terciduk - JPNN.com Bali
Tim gabungan dari Polda Bali, Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Timur menggelar razia duktang di Banjar Dukuh, Desa Kesiman Petilan, Denpasar Timur, Minggu (4/2) malam. Foto: Humas Polresta Denpasar.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Polresta Denpasar dan polsek jajaran kian mengencar menggelar razia penduduk pendatang (duktang) menjelang Pemilu 2024.

Minggu (4/2) malam, 35 personel gabungan dari Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Dentim, TNI dari Koramil 1611-01 Dentim dan Satpol PP Denpasar menggelar razia di wilayah Banjar Dukuh, Desa Kesiman Petilan, Denpasar Timur.

Perwira Pengawas Polsek Denpasar Timur Ipda Kadek Sukasada memimpin langsung razia penduduk pendatang.

Berdasar hasil Razia, tim gabungan berhasil menjaring 35 penduduk pendatang, yang keseluruhannya berasal dari luar Bali.

Penduduk pendatang yang terjaring diarahkan untuk mengurus surat tanda lapor diri di Kantor Desa Kesiman Petilan.

Aparat kepolisian juga memberikan imbauan Kamtibmas dan mengajak warga pendatang untuk ikut berkontribusi positif dalam upaya menciptakan keamanan dan kenyamanan.

Kapolsek Denpasar Timur Kompol Nyoman Darsana mengatakan bahwa razia ini untuk menjaga kamtibmas di Denpasar.

Dengan kegiatan ini diharapkan keamanan dan kenyamanan akan terasa di tengah masyarakat.

Pemilu 2024: Polresta Denpasar & polsek jajaran gencar menggelar razia menjelang hari H pencoblosan, 35 duktang dari luar Bali terciduk
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News