Test House Jadi Kiblat Uji Perangkat Jaringan & Infrastruktur Telekomunikasi, Komplet

Sabtu, 27 Januari 2024 – 09:00 WIB
Test House Jadi Kiblat Uji Perangkat Jaringan & Infrastruktur Telekomunikasi, Komplet - JPNN.com Bali
SVP Corporate Communication & Investor Relations Telkom Ahmad Reza, Executive General Manager Divisi Digital Connectivity Service Telkom Teuku Muda Nanta, Operation Senior Manager Infrastructure Research & Assurance Telkom I Gede Astawa dan Manager Infrastructure Quality Assurance Telkom Adi Permadi meninjau ruangan nirgema di fasilitas Telkom Test House. Foto: Telkom for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Telkom rutin melakukan proses pengujian, tes dan sertifikasi terhadap seluruh perangkat (device) yang digunakan pada jaringan akses dan infrastruktur.

Proses pengujian dan tes tersebut dilakukan di sebuah laboratorium yang bernamakan Telkom Test House (TTH).

Sepanjang 2023, Telkom Test House melakukan lebih dari 600 uji perangkat dan layanan.

SVP Corporate Communication & Investor Relations Telkom Ahmad Reza mengatakan pihaknya tengah fokus menggarap B2B, sementara Telkomsel fokus ke segmen B2C.

Menurut Ahmad Reza, untuk menjadi pemain besar, ada tantangan yang tidak bisa dihindari, menuntut pihaknya untuk adaptif dan terus bertransformasi.

Hal ini agar bisa sejalan dengan perubahan, serta mengoptimalkan manfaat dari teknologi tersebut untuk perkembangan bisnis perusahaan.

“Jadi, keberadaan Telkom Test House ini menjadi wujud upaya Telkom untuk terus menjadi perusahaan digital telco dengan kepemimpinan teknologi terbaik,” ujar Ahmad Reza.

Telkom Test House berlokasi di Gegerkalong, Bandung.

Telkom Test House menjadi kiblat uji perangkat jaringan & infrastruktur telekomunikasi di Indonesia, sepanjang 2023 melakukan uji terhadap 600 perangkat
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News