Imigrasi di Bali Serentak Membagikan Dana Punia & Sembako ke Kaum Duafa

Rabu, 24 Januari 2024 – 09:26 WIB
Imigrasi di Bali Serentak Membagikan Dana Punia & Sembako ke Kaum Duafa - JPNN.com Bali
Jajaran keimigrasian di Bali membagikan sembako dan dana punia kepada kaum duafa, warga kurang mampu dan purnabakti dalam rangka Hari Bakti Imigrasi. Foto: Humas Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Jajaran keimigrasian di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Bali serempak melakukan kegiatan bakti sosial pada Jumat (19/1) dan Senin (22/1) lalu.

Dalam rangka Hari Bakti Imigrasi ke-74, Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Kantor Imigrasi Denpasar serta Kantor Imigrasi Singaraja membagikan sembako dan dana punia kepada para kaum duafa serta warga kurang mampu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara terpisah di masing masing wilayah.

Kegiatan bakti sosial Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai dilaksanakan pada Senin (22/1) dengan mengunjungi Taman Werdha Syailendra Bali, Yayasan Hati Mama, Yayasan Pelangi Anak Negeri serta pegawai imigrasi yang telah memasuki masa purnabakti.

Pada hari yang sama, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja juga melaksanakan bakti sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Mawaddah.

Mereka menyerahkan bantuan kepada 20 orang anak anak Panti Asuhan Mawaddah.

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar dilaksanakan pada Jumat (19/1).

Jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar mengunjungi Yayasan Peduli Kanker Anak Bali yang berlokasi di Jalan Pulau Flores VII No.3A Dauh Puri Klod, Denpasar Barat.

Jajaran Imigrasi di Bali serentak membagikan dana punia & sembako ke kaum duafa dalam rangka memperingati hari bakti Imigrasi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News