WWF di Bali Event Internasional Terakhir Presiden Jokowi, Luhut Ingin Sukses Besar

Jumat, 12 Januari 2024 – 20:07 WIB
WWF di Bali Event Internasional Terakhir Presiden Jokowi, Luhut Ingin Sukses Besar - JPNN.com Bali
World Water Forum (WWF) ke-10 yang digelar di Nusa Dua, Badung, Bali pada 18 – 24 Mei 2024 menjadi event internasional terakhir Pemerintahan Presiden Joko Widodo. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, NUSA DUA - World Water Forum (WWF) ke-10 yang digelar di Nusa Dua, Badung, Bali pada 18 – 24 Mei 2024 menjadi event internasional terakhir Pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Oleh karena itu, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan saat memimpin rapat koordinasi (rakor) di Bali, Jumat (12/1) ingin memastikan WWF berjalan sukses.

Luhut berharap Indonesia tidak hanya melangsungkan acara dengan baik, tetapi juga memberikan hasil serta dampak yang konkret dan maksimal.

"Indonesia telah berhasil menjadi tuan rumah perhelatan beberapa event internasional, dan WWF ke-10 ini adalah acara besar terakhir Pemerintahan Presiden Jokowi.

Kita harus mempersiapkan dengan sebaik-baiknya, baik penyelenggaraannya maupun output harus maksimal," kata Luhut Pandjaitan.

Luhut Pandjaitan juga menekankan kembali bahwa selain sukses dari sisi penyelenggaraan, WWF 2024 diharapkan memberikan warisan (legacy) dan concrete deliverables bagi Indonesia dan dunia global.

“Namun, jangan juga melupakan opening ceremony dan gala dinner yang indah dan berkesan untuk para head of states dan para peserta," ujar Luhut Pandjaitan.

Ada dua acara penting WWF ke-10 di Bali.

World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali menjadi event internasional terakhir Jokowi sebagai presiden, Luhut Pandjaitan ingin sukses besar
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News