Menteri Basuki Promosikan WWF 2024 di Bali, Pamerkan Keindahan Pulau Dewata

Jumat, 03 Juni 2022 – 09:21 WIB
Menteri Basuki Promosikan WWF 2024 di Bali, Pamerkan Keindahan Pulau Dewata - JPNN.com Bali
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono saat jadi pembicara di ajang ICOLD di Marseille, Perancis. (Humas Kementerian PUPR).

bali.jpnn.com, MARSEILLE - Pertemuan International Commission On Large Dams (ICOLD) di Marseille, Perancis menjadi ajang promosi pelaksanaan World Water Forum (WWF) ke-10 yang akan digelar di Bali tahun 2024.

WWF merupakan konferensi internasional terbesar di dunia yang membahas semua topik pada sektor sumber daya air.

“Atas nama Pemerintah Indonesia, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang terus menerus diberikan oleh anggota ICOLD yang telah mempercayakan kami untuk menjadi tuan rumah acara WWF ke-10 di Bali tahun 2024 mendatang,” ujar Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Menteri Basuki mengundang para delegasi dan keluarga komunitas bendungan dunia yang tergabung dalam ICOLD untuk datang ke Bali menghadiri WWF-10 Tahun 2024 yang akan datang.

“Jangan lupa nanti untuk membawa keluarga dan berwisata menikmati keindahan Bali," pesan promosi Menteri Basuki.

Indonesia, khususnya Bali, memiliki pengalaman yang banyak dan beragam dalam menyelenggarakan acara Internasional dalam 10 tahun terakhir.

Beberapa di antaranya adalah pertemuan tahunan ICOLD ke-82 pada Juni 2014, pertemuan tahunan IMF-WB tahun 2018 dan Forum Irigasi Dunia ke-3.

Kemudian pertemuan International Executive Council (IEC) ke-70, serta International Commission on Irrigation and Drainage (ICID) pada September 2019.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mempromosikan WWF 2024 di Bali, pamerkan keindahan Pulau Dewata ke delegasi ICOLD untuk datang ke Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News