Eiger Bali Jadi Community Hub Beragam Komunitas, Incar Pasar ASEAN

Sabtu, 28 Oktober 2023 – 16:48 WIB
Eiger Bali Jadi Community Hub Beragam Komunitas, Incar Pasar ASEAN - JPNN.com Bali
Manager General Marketing EIGER, Jason Wuysang (tengah) saat re-launching toko EIGER Sunset Road, Seminyak, Kuta didampingi Andreas Timotius dan Oscar Siregar dan perwakilan Kelurahan Seminyak. Foto: Ali Mustofa/JPNN.com

bali.jpnn.com, KUTA - EIGER Adventure (EIGER), brand penyedia produk kegiatan luar ruang asal Indonesia mengenalkan konsep toko terbarunya di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung, Bali, Sabtu (28/10).

Toko adventure terbesar di Bali ini dirancang menjadi community hub untuk berbagai komunitas kegiatan luar ruang yang ada di Pulau Dewata.

Sejumlah perubahan wajah dan fungsi toko dirancang untuk memberikan ruang berkumpul dan beraktivitas secara cuma-cuma bagi berbagai komunitas.

“Hari Sumpah Pemuda menjadi momentum bagi kami untuk memperkenalkan berbagai fasilitas baru menjadi community hub dan co-working space.

Ada fasilitas gym bouldering yang bisa digunakan siapa pun Eigerian (konsumen), komunitas hingga kawan-kawan media,” ujar Manager General Marketing EIGER, Jason Wuysang, Sabtu (28/10).

EIGER juga memasang papan panjat boulder di Kuta Beach Skate Park, persis di pesisir Pantai Kuta yang bisa dimanfaatkan siapa saja yang berada di Bali.

Pihaknya juga merilis koleksi terbaru bertajuk Satu Indonesia, secara terbatas hanya dijual di toko EIGER Sunset Road dan melalui platform penjualan online 

Menurut Jason Wuysang, koleksi terbaru ini terinspirasi dan membawa semangat Sumpah Pemuda. “Apa pun pengalaman, latar belakang, warna kulit, profesi, asal daerah, suku bangsa dan bahasa, bendera komunitas dan hobi, kita tetap Satu Indonesia,” kata Jason Wuysang. 

Eiger Sunset Road Seminyak, Kuta, Badung dirancang menjadi community hub beragam komunitas di Bali, incar pasar ASEAN
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News