Rekomendasi 6 Ponsel Android untuk Bermain PUBG dengan Kinerja Optimal

Sabtu, 14 Oktober 2023 – 17:23 WIB
Rekomendasi 6 Ponsel Android untuk Bermain PUBG dengan Kinerja Optimal - JPNN.com Bali
Ilustrasi pengguna ponsel berbasis Android bersiap main game. Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) telah menjadi salah satu game battle royale yang paling populer di seluruh dunia.

Untuk menghadapi tantangan intens dan kompetitif di PUBG, ponsel Android yang mumpuni dalam hal kinerja dan grafis sangat penting.

Dikutip dari Berita Gadget terupdate berikut adalah beberapa rekomendasi ponsel Android yang sangat cocok untuk bermain PUBG dengan pengalaman gaming yang optimal.

1. ASUS ROG Phone 5

ASUS ROG Phone 5 adalah ponsel khusus gaming dengan spesifikasi tinggi. Ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 888, RAM hingga 16GB, dan layar AMOLED 144Hz yang responsif, ponsel ini memberikan performa luar biasa. Fitur-fitur khusus gaming seperti AirTrigger dan X Mode membuatnya menjadi salah satu pilihan utama untuk penggemar PUBG.

2. Xiaomi Black Shark 4 Pro

Seperti diulas portal Berita Xiaomi Black Shark 4 Pro adalah ponsel gaming yang sangat kuat.

Dengan Snapdragon 888, layar AMOLED 144Hz, dan tombol pemicu fisik yang dapat diatur, ponsel ini cocok untuk permainan PUBG.

Berikut rekomendasi 6 ponsel Android untuk bermain games PUBG dengan kinerja optimal, silakan pilih guys!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News