Operasi Zebra Agung 2023: Polisi Denpasar Tindak Ratusan Pelanggar

Rabu, 13 September 2023 – 14:48 WIB
Operasi Zebra Agung 2023: Polisi Denpasar Tindak Ratusan Pelanggar - JPNN.com Bali
Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani saat memberikan imbauan kepada pengendara mobil saat Operasi Zebra Agung 2023 di Simpang Camat Gunung Agung, Denpasar. Foto: Humas Polresta Denpasar.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Jajaran Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar melakukan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas setelah Operasi Zebra Agung 2023 memasuki hari kesembilan.

Rabu hari ini (13/9), personel melakukan operasi di Simpang Camat Gunung Agung yang menghubungkan Jalan Buluh Indah dan Jalan Gunung Agung, Denpasar.

Selama operasi, sebanyak 116 pelanggar terjaring tilang electronic traffic law enforcement (ETLE) dan 455 pelanggar lainnya menerima teguran lisan.

Operasi Zebra Agung 2023 ini fokus pada pelanggaran, seperti pengendara yang menggunakan ponsel saat berkendara dan pengendara di bawah umur.

Operasi ini juga menyasar pengendara yang tidak menggunakan helm SNI dan safety belt, pengendara yang mengonsumsi alkohol, melawan arus, dan melampaui batas kecepatan.

“Kami tidak hanya menindak dan memberi teguran, tetapi juga memasang spanduk imbauan tertib berlalu lintas,” ujar Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani.

Kepolisian juga membagikan stiker, brosur dan memberikan imbauan etika tertib dalam berlalu lintas.

Kompol Ni Putu Utariani juga membagikan helm, sembako untuk warga kurang mampu yang kebetulan melintas.

Operasi Zebra Agung 2023: Polisi Denpasar menindak ratusan pelanggar saat operasi, Rabu hari ini (13/9), dominan karena ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News