Kronologi Cewek Kroasia Pamer Lekuk Tubuh Tanpa Baju di Kuta Selatan Bali, OMG!

Senin, 04 September 2023 – 09:41 WIB
Kronologi Cewek Kroasia Pamer Lekuk Tubuh Tanpa Baju di Kuta Selatan Bali, OMG! - JPNN.com Bali
Cewek bule Kroasia Lucijana Sapro memamerkan tubuh telanjangnya di sebuah ruko di Jalan Pratama, Benoa, Kuta Selatan, kemarin. Ulah bule Kroasia ini viral di media sosial. Foto: Tangkapan layar @kutaselatan.news

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ulah cewek bule Kroasia Lucijana Sapro memamerkan lekuk tubuhnya tanpa sehelai baju di depan sebuah ruko di kawasan Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali, Minggu (3/9) kemarin bikin heboh.

Kelakuan perempuan 35 tahun itu makin heboh setelah ulahnya viral di media sosial (medsos).

Warga setempat dan pejalan kaki yang lalu kalang di lokasi kejadian hanya bisa melongo melihat perempuan berambut blonde itu memamerkan tubuh telanjangnya di siang bolong.

Berdasarkan kesaksian saksi di tempat kejadian perkara (TKP), Lucijana Sapro tetiba keluar dari kamar, tempatnya menginap di Hotel Nikko Bali Benoa Beach.

Lucijana Sapro ke luar kamar pukul 09.20 WITA hanya dengan handuk warna putih untuk menutupi tubuhnya.

Bule Kroasia itu lalu berjalan menuju kompleks pertokoan di Jalan Pratama, Benoa, tidak jauh dari hotelnya, tempat menginap.

Setiba di salah satu toko perhiasan, Lucijana Sapro tetiba membuka handuk dan memamerkan lekuk tubuhnya ke khalayak ramai.

Spontan warga dan pejalan kaki yang melintas di TKP hanya bisa melongo.

Begini kronologi cewek bule Kroasia Lucijana Sapro pamer lekuk tubuh tanpa baju di Benoa, Kuta Selatan, Badung Bali, OMG!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News