Cuaca Bali saat HUT ke-78 RI: Hujan, Semeton Bangli & Badung Utara Waspada!

Kamis, 17 Agustus 2023 – 07:53 WIB
Cuaca Bali saat HUT ke-78 RI: Hujan, Semeton Bangli & Badung Utara Waspada! - JPNN.com Bali
Hujan mengguyur Kota Tabanan, Bali. Foto: Ali Mustofa/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar memprakirakan hujan mengguyur mayoritas wilayah Provinsi Bali, tepat pada saat HUT ke-78 Republik Indonesia, Kamis hari ini (17/8).

“Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang disertai angin kencang yang terjadi di sebagian besar wilayah Bali,” kata Kepala BMKG Wilayah III Denpasar Cahyo Nugroho dalam pernyataan resminya.

Hujan yang mengguyur Bali terjadi sejak Kamis dini hari.

Pada pagi hari, hujan turun merata di seluruh Bali.

BMKG memprakirakan hujan lebat terjadi di wilayah Bangli dan sebagian Badung utara yang berdekatan dengan daerah gunung serta perbukitan.

Hujan dengan intensitas sedang turun di wilayah Karangasem, Denpasar, Gianyar, Klungkung dan Tabanan, sedangkan daerah lainnya hanya ringan.

Hujan pada pagi ini berlangsung hingga sore hari nanti.

Malam hari nanti, hujan turun dengan intensitas ringan, kecuali wilayah Jembrana dan Buleleng yang diperkirakan berawan.

Prakiraan cuaca di Provinsi Bali saat HUT ke-78 RI: Hujan mengguyur seluruh Provinsi Bali, waspada Bangli dan Badung Utara
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News