Prakiraan Cuaca Sabtu (11/3): Bali Panas Terik, Waspada Hujan Malam Nanti

Sabtu, 11 Maret 2023 – 07:44 WIB
Prakiraan Cuaca Sabtu (11/3): Bali Panas Terik, Waspada Hujan Malam Nanti - JPNN.com Bali
Ilustrasi cuaca panas terik. Foto: ANTARA/HO - Joko Purnomo

bali.jpnn.com, DENPASAR - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar memperkirakan cuaca Bali hari ini dominan cerah berawan pada pagi, siang, sore, malam dan dini hari nanti.

Namun, hujan diperkirakan masih mengguyur sebagian wilayah Bali pada malam dan dini hari nanti.

“Waspadai potensi hujan sedang hingga lebat tidak merata yang disertai angin kencang dan petir berdurasi singkat di wilayah Bali bagian timur, tengah dan utara,” ujar Kepala Balai BMKG Wilayah III Denpasar Cahyo Nugroho dalam keterangan tertulisnya.

Pada siang dan sore hari ini, seluruh wilayah Bali cerah berawan, bahkan Kota Denpasar, Badung dan Tabanan diperkirakan dilanda panas terik.

Malam nanti, cuaca berubah menjadi berawan dan cerah berawan, dan sebagian di antaranya diguyur hujan, yakni Kota Amlapura, Bangli, Gianyar serta Klungkung.

Dini hari nanti, cuaca dominan cerah berawan, kecuali Kota Denpasar yang diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Suhu udara hari ini cukup hangat berkisar 21 – 33 derajat celsius.

Wilayah Bangli mencatatkan suhu terendah berkisar 21 – 30 derajat, sedangkan Kota Denpasar, Gianyar dan Klungkung pada kisaran 25 – 33 derajat celsius.

Prakiraan cuaca Sabtu hari ini (11/3): Bali dilanda panas terik, waspada hujan tetiba malam dan dini hari nanti
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News