Info Cuaca Rabu (8/3): BMKG Ingatkan Potensi Hujan Lebat di Bali Utara, Tengah & Timur

Rabu, 08 Maret 2023 – 06:59 WIB
Info Cuaca Rabu (8/3): BMKG Ingatkan Potensi Hujan Lebat di Bali Utara, Tengah & Timur - JPNN.com Bali
Ilustrasi hujan lebat diprediksi mengguyur sebagian besar wilayah Bali hari ini. Foto: ANTARA

bali.jpnn.com, DENPASAR - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar mengimbau masyarakat Bali untuk mewaspadai potensi hujan sedang hingga lebat yang terjadi Rabu hari ini (8/3).

BMKG memperkirakan terjadi hujan dengan intensitas cukup tinggi disertai petir dan angin kencang yang terjadi di wilayah Bali bagian utara, tengah dan timur.

“Waspadai dampak cuaca ekstrem, baik banjir, pohon tumbang dan tanah longsor yang terjadi,” tulis BMKG dalam pernyataan tertulisnya.

Pada siang dan sore hari ini, hujan lebat disertai petir dan angin kencang diperkirakan terjadi di wilayah Bangli.

Sebagian wilayah Karangasem, Gianyar, Klungkung dan Jembrana diperkirakan turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang, sedangkan wilayah lainnya berawan.

Malam nanti cuaca dominan cerah berawan, sebagian berawan.

Dini hari nanti cuaca kembali berubah, sebagian wilayah diguyur hujan, seperti Kota Denpasar dan Gianyar, sedangkan daerah lainnya berawan dan cerah berawan.

Sejumlah kawasan wisata di Bali diperkirakan turun hujan pada siang hari ini, seperti di Bedugul, Kintamani, Ubud dan Besakih.

Info cuaca Rabu hari ini (8/3): BMKG mengingatkan potensi terjadinya hujan lebat di wilayah Bali bagian utara, tengah & timur
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News