PanaOil Rilis Pelumas Mobil Gasonix dengan Formula Ester Dura Technology

Rabu, 15 Februari 2023 – 17:19 WIB
PanaOil Rilis Pelumas Mobil Gasonix dengan Formula Ester Dura Technology - JPNN.com Bali
Oli mobil terbaru, PanaOil Gasonix. Foto: PanaOil

bali.jpnn.com, BALI - PT. Pana Oil Indonesia merilis pelumas mobil bernama Gasonix yang dikembangkan dengan ramuan khusus atau formula Ester Dura Technology.

Oli Gasonix bisa diperuntukkan baik untuk mobil bermesin bensin maupun diesel.

PanaOil menjelaskan formula Ester Dura Technology merupakan materi kimia baru yang mempunyai sifat fisik dan potensi performa tertentu.

"Rangkaian proses itu hanya bisa dilakukan jika memanfaatkan fasilitas produksi yang mutakhir, tentu dilakukan oleh tenaga ahli yang berkemampuan tinggi," ujar Vice President of B2C PosXGroup, Pudjijarto Sutjipto dalam keterangan resmi, Rabu.

Lahirnya Gasonix dari PanaOil merupakan wujud nyata perusahaan yang memiliki tim riset produk yang unggul dengan dukungan fasilitas penelitian dan pengembangan memadai, serta barisan tenaga ahli yang profesional.

Selain itu, terdapat juga fasilitas internal untuk pengolahan pelumas berteknologi mutakhir.

PanaOil Gasonix tersedia dalam sepuluh pilihan produk untuk mesin berbahan bakar bensin maupun diesel.

Mobil bermesin bensin tersedia pilihan oli Gasonix; GX9 0W-20, 5W-30, dan 5W-40 Fully Synthetic Base Oil, dan GX7 5W-30 dan 10W-40 Synthetic Base Oil dan GX5 15W-40.

PT. Pana Oil Indonesia merilis pelumas mobil bernama Gasonix yang dikembangkan dengan ramuan khusus atau formula Ester Dura Technology.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News