Prakiraan Cuaca Bali Selasa (14/2): BMKG Warning Angin Kencang dan Gelombang Tinggi

Selasa, 14 Februari 2023 – 08:19 WIB
Prakiraan Cuaca Bali Selasa (14/2): BMKG Warning Angin Kencang dan Gelombang Tinggi - JPNN.com Bali
Ilustrasi angin kencang yang terjadi di daerah Bali hari ini. Foto: Humas Polres Tabanan

bali.jpnn.com, DENPASAR - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar mengimbau semeton Bali untuk mewaspadai potensi hujan lebat disertai angin kencang dan petir yang terjadi pada Selasa hari ini (14/2).

“Waspadai potensi hujan sedang hingga lebat di sebagian besar wilayah Bali hari ini,” tulis BMKG dalam pernyataan tertulisnya.

Pada siang dan sore hari ini, hujan turun di wilayah Karangasem, Buleleng, Jembrana dan Tabanan, sedangkan wilayah lainnya dominan berawan.

Malam nanti, cuaca dominan berawan, kecuali wilayah Karangasem dan Jembrana.

Hujan kembali turun pada dini hari nanti di wilayah Tabanan, Badung bagian utara, Gianyar, Kota Denpasar, sedangkan wilayah lainnya dominan berawan.

BMKG juga memberi prakiraan cuaca di sejumlah tempat wisata di Bali seperti Nusa Dua, Kuta, Tanah Lot, Sanur, Ubud, Bedugul, Kintamani, dan Besakih.

Hujan ringan sampai dengan hujan sedang diperkirakan turun pada malam hari sampai dini hari di Nusa Dua, Kuta, Tanah Lot, Ubud, Kintamani, dan Besakih.

Di Bedugul, Kintamani, dan Besakih, BMKG memprediksi hujan turun dengan intensitas ringan.

Prakiraan cuaca Bali Selasa hari ini (14/2): BMKG Wilayah III Denpasar warning potensi angin kencang dan gelombang tinggi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News