2 Jenderal Sambut Jokowi di Bandara Ngurah Rai, Perhatikan Sikap Perwira TNI Ini

Rabu, 01 Februari 2023 – 17:45 WIB
2 Jenderal Sambut Jokowi di Bandara Ngurah Rai, Perhatikan Sikap Perwira TNI Ini - JPNN.com Bali
Presiden RI Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Bali, Rabu (1/2/2023) petang disambut dua jenderal, Gubernur Koster dan perwira TNI. ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden

bali.jpnn.com, DENPASAR - Presiden Joko Widodo alias Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Jokowi akhirnya mendarat di Bali pukul 16.50 WITA, Rabu Pon (1/2).

Jokowi dan Ibu Negara berangkat dari Jakarta dan tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia 1.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana dalam kunjungan kerja kali ini adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan.

Komandan Paspampres Marsda TNI Wahju Hidajat Soedjatmiko, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin ikut ada dalam rombongan.

Dua jenderal terlihat menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Bandara Ngurah Rai, yakni Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto beserta istri dan Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra.

Gubernur Bali Wayan Koster ikut menyambut Jokowi saat turun dari pesawat kepresidenan bersama  Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Putu Sucahyadi.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana bersama rombongan langsung melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Gianyar untuk meresmikan Pasar Seni Sukawati.

Presiden dan Ibu Negara kemudian menuju hotel tempat bermalam untuk melanjutkan kegiatan keesokan hari seusai meresmikan Pasar Seni Sukawati.

Dua jenderal bersama Gubernur Bali Wayan Koster menyambut Presiden Jokowi dan Ibu Negara di Bandara Ngurah Rai, perhatikan sikap perwira TNI Ini
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News