Ini Agenda Jokowi Selama 2 Hari di Bali, Koster Ikut Sentil Reshuffle Kabinet

Rabu, 01 Februari 2023 – 15:22 WIB
Ini Agenda Jokowi Selama 2 Hari di Bali, Koster Ikut Sentil Reshuffle Kabinet - JPNN.com Bali
Foto udara lokasi pembangunan jalan pintas (shortcut) Mengwitani-Singaraja di kawasan Pegayaman, Buleleng, Bali. Foto: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Presiden Joko Widodo alias Jokowi dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Bali selama dua hari.

Presiden Jokowi memulai kunjungannya, Rabu (1/2) sore ini sampai Kamis (2/2) besok.

Menurut Gubernur Bali Wayan Koster, selama di Bali Presiden Jokowi dijadwalkan menandatangani prasasti peresmian shortcut Singaraja – Mengwi.

Koster mengatakan Presiden Jokowi bertolak dari Jakarta ke Bali pada Rabu sore dan melakukan kunjungan kerja ke Tabanan, Buleleng, dan Jembrana pada Kamis (2/2/2023).

Agenda utama Presiden Jokowi adalah meresmikan Bendungan Tamblang yang terletak di Kabupaten Buleleng.

Koster memastikan seluruh persiapan menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut telah siap.

"Sudah dipersiapkan, akan mengunjungi Pasar Baturiti, Tabanan, lalu meresmikan Bendungan Tamblang di Buleleng, sekaligus tanda tangan prasasti peresmian shortcut Singaraja-Mengwi," ujar Gubernur Koster.

Jokowi kemudian diagendakan melanjutkan kegiatannya dengan berkunjung ke Pasar Anyar, Singaraja Buleleng sebelum melanjutkan perjalanan ke Pasar Melaya, Kabupaten Jembrana.

Ini agenda Presiden Jokowi selama dua hari di Bali, salah satunya meresmikan proyek shortcut dan bendungan, Koster ikut sentil reshuffle kabinet
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News