Prakiraan Cuaca Jumat (25/11): Seluruh Bali Hujan, Semeton 3 Kabupaten Mohon Waspada

Jumat, 25 November 2022 – 08:16 WIB
Prakiraan Cuaca Jumat (25/11): Seluruh Bali Hujan, Semeton 3 Kabupaten Mohon Waspada - JPNN.com Bali
Ilustrasi hujan lebat diprediksi mengguyur sebagian besar wilayah Bali hari ini. Foto: ANTARA

bali.jpnn.com, DENPASAR - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar memprediksi hujan mengguyur seluruh wilayah Bali Jumat hari ini (25/11).

Pada siang dan sore hari ini, dominan terjadi hujan dengan intensitas ringan di seluruh Bali, kecuali untuk tiga kabupaten di wilayah Bangli, Badung utara dan Jembrana.

“Waspadai potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai angin kencang dan petir di sejumlah wilayah di Bali,” tulis BMKG dalam pernyataan tertulisnya.

Hujan kembali mengguyur pada malam hari nanti di wilayah Denpasar, Gianyar, Klungkung, Badung dan Tabanan.

Buleleng, Jembrana, Karangasem dan Bangli dominan berawan, tetapi masih berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Cuaca baru membaik pada dini hari nanti, dominan berawan.

Suhu udara hari ini rata-rata 23 – 32 derajat celsius.

Wilayah Jembrana bagian tengah mencatatkan suhu terendah berkisar 23 – 29 derajat, sedangkan Kota Denpasar, Karangasem, Gianyar, Klungkung dan Buleleng mencatatkan suhu tertinggi di kisaran 25 – 32 derajat celsius.

Prakiraan cuaca Pulau Dewata Jumat hari ini (25/11): seluruh Bali diprediksi hujan pada siang, sore dan malam nanti, semeton 3 kabupaten mohon waspada
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News