Cuaca Bali Rabu (23/11): Buleleng Cerah, BMKG Ingatkan Hujan Lebat di 5 Kabupaten

Rabu, 23 November 2022 – 07:36 WIB
Cuaca Bali Rabu (23/11): Buleleng Cerah, BMKG Ingatkan Hujan Lebat di 5 Kabupaten - JPNN.com Bali
Ilustrasi hujan mengguyur Kota Tabanan, Bali. Foto: Ali Mustofa/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Masyarakat Bali utara, terutama semeton Buleleng tampaknya bisa beraktivitas normal pada hari ini.

Pasalnya, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar memprediksi wilayah Buleleng pada siang dan sore hari ini cerah berawan.

Kondisi ini berbanding terbalik dengan delapan kabupaten di Bali, lima di antaranya bahkan diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat.

“Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang di wilayah Bali bagian barat, tengah dan timur,” tulis BMKG dalam pernyataan resminya.

Wilayah yang diprediksi diguyur hujan sedang hingga lebat di antaranya Kabupaten Karangasem, Bangli, Gianyar, Badung utara dan Tabanan.

Kota Denpasar, Klungkung dan Jembrana diprediksi hanya diguyur hujan ringan.

Cuaca pada malam dan dini hari nanti diprediksi berawan, meski tidak menutup kemungkinan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Suhu udara hari ini diprediksi berkisar 24 – 33 derajat celsius.

Prakiraan cuaca Bali Rabu hari ini (23/11): Wilayah Buleleng diprediksi cerah berawan, BMKG mengingatkan hujan lebat di 5 kabupaten
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News