Lihat Penampakan Mobil Listrik untuk Delegasi G20 saat Tiba Benoa Bali

Rabu, 02 November 2022 – 11:43 WIB
Lihat Penampakan Mobil Listrik untuk Delegasi G20 saat Tiba Benoa Bali - JPNN.com Bali
Sebanyak 143 unit mobil battery electric vehicle (BEV) dari PT Toyota-Astra Motor (TAM) untuk mendukung mobilitas delegasi partisipan G20 Summit pada 15-16 November tiba di Pelabuhan Benoa Bali menggunakan kapal Ro-Ro Cargo Fajar Bahari VI, Senin lalu (31/10). Foto: ANTARA/HO

bali.jpnn.com, DENPASAR - 143 unit kendaraan listrik berbasis battery electric vehicle (BEV) dari Toyota-Astra Motor (TAM) untuk mendukung mobilitas delegasi dan partisipan Presidensi G20 tiba di Pelabuhan Benoa, Denpasar, Bali, Senin (31/10).

Perinciannya, 41 unit Toyota bZ4X dan 102 unit Lexus UX 300e.

Mobil listrik itu tiba di Bali dari Jakarta menggunakan kapal Ro-Ro Cargo Fajar Bahari VI.

“Toyota sudah menyerahkan secara resmi 143 unit kendaraan Battery Electric Vehicle (BEV) Toyota bZ4X & Lexus UX 300e ke Kementerian Sekretariat Negara," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Anton Jimmi Suwandy berharap kendaraan dari Toyota-Astra Motor sebagai Official Car Partner G20 ini bisa memenuhi kebutuhan mobilitas seluruh delegasi.

Tidak hanya menyediakan ratusan mobil ramah lingkungan, Toyota juga menyediakan ekosistem pendukung seperti stasiun pengisian baterai.

Dengan demikian pengalaman mobilisasi para anggota KTT G20 menggunakan kendaraan ramah lingkungan tersebut bisa optimal.

Toyota bZ4X merupakan kendaraan elektrifikasi BEV pertama dari Toyota yang resmi dipasarkan global pada pertengahan 2022.

Ratusan mobil listrik dari Toyota-Astra Motor untuk delegasi dan partisipan G20 tiba di Pelabuhan Benoa Bali dan siap digunakan
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News