Info Cuaca Rabu (2/11): Waspada Hujan di Bali Barat, Tengah dan Selatan

Rabu, 02 November 2022 – 07:33 WIB
Info Cuaca Rabu (2/11): Waspada Hujan di Bali Barat, Tengah dan Selatan - JPNN.com Bali
Mendung tipis mengelayut di atas langit kawasan wisata Jatiluwih, Penebel, Tabanan, Bali. (Ni Ketut Efrata/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Semeton Bali mesti mewaspadai potensi hujan yang terjadi meski mulai berkurang dalam beberapa hari terakhir.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III memprediksi hujan disertai angin kencang dan petir masih berpotensi terjadi Rabu hari ini (2/11).

“Perlu diwaspadai potensi hujan disertai angin kencang dan petir berdurasi singkat di wilayah Bali bagian barat, tengah dan selatan,” tulis BMKG dalam pernyataan tertulisnya.

Pada siang dan sore hari ini, cuaca di atas langit Bali dominan berawan, tetapi khusus untuk Badung tengah dan utara, serta Tabanan masih berpotensi diguyur hujan.

Cuaca pada malam hari dominan berawan, sedangkan pada dini hari nanti dominan cerah berawan.

Suhu udara hari ini relatif hangat berkisar 23 – 32 derajat celsius.

Wilayah Jembrana mencatatkan suhu terendah berkisar 23 – 30 derajat, sedangkan Kota Denpasar dan Buleleng mencatatkan suhu tertinggi berkisar 24 – 32 derajat celsius.

Kelembapan udara berkisar 65 – 85 persen.

Info Cuaca Bali Rabu hari ini (2/11): BMKG mengingatkan semeton Bali untuk mewaspadai potensi hujan di Bali barat, tengah dan selatan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News