Cuaca Bali Selasa (1/11): Hujan Gerimis Sebagian, Dominan Berawan

Selasa, 01 November 2022 – 07:42 WIB
Cuaca Bali Selasa (1/11): Hujan Gerimis Sebagian, Dominan Berawan - JPNN.com Bali
Dua wisatawan asing membawa selancar saat berlibur di Pantai Kuta, Bali. Cuaca berawan hari ini paling pas untuk berwisata ke pantai. . ANTARA/Nyoman Budhiana/ss/hp/aa.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Hujan tipis-tipis masih berpeluang terjadi di Bali pada awal bulan November 2022.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar memprediksi hujan Selasa hari ini (1/11) disertai angin kencang dan petir di sebagian wilayah Bali.

“Waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah Bali,” tulis BMKG dalam pernyataan resminya.

Hujan pada siang dan sore hari ini diprediksi terjadi di wilayah Badung utara, Tabanan dan Jembrana.

Di luar tiga kabupaten tersebut, cuaca di atas langit Pulau Bali dominan berawan.

Cuaca berawan berlanjut pada malam dan ini hari nanti.

Namun, pada malam hari nanti, hujan diprediksi kembali mengguyur sebagian wilayah Bali, yakni di kabupaten Klungkung, Gianyar dan Bangli.

Meski intensitas hujan relatif ringan, tetapi BMKG tetap mengimbau semeton Bali untuk mewaspadai dampak yang terjadi, seperti pohon tumbang dan tanah longsor.

Cuaca Bali Selasa hari ini (1/11): hujan gerimis mengguyur sebagian wilayah Pulau Dewata, secara keseluruhan dominan berawan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News