Sekjen & Dirjen Kemenkumham Turun ke Bali, Imigrasi Siapkan 4 Jalur Khusus

Selasa, 01 November 2022 – 10:33 WIB
Sekjen & Dirjen Kemenkumham Turun ke Bali, Imigrasi Siapkan 4 Jalur Khusus - JPNN.com Bali
Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly menjawab pertanyaan beberapa jurnalis pada sela-sela kegiatannya di Kuta, Badung, Bali, Senin (31/10). Foto: ANTARA/Genta Tenri Mawangi.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Sekretaris Jenderal, direktur jenderal, dan kepala kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) bakal turun langsung memberi pelayanan terhadap delegasi asing yang menghadiri KTT G20 di Bali.

Para pejabat tinggi itu merupakan bentuk dukungan Kemenkumham RI terhadap pelaksanaan KTT G20 yang digelar pada 15–16 November 2022.

Para pemimpin negara G20 dijadwalkan bertemu di Bali untuk membahas dan menyepakati solusi dari berbagai persoalan dunia, termasuk di antaranya strategi menghadapi krisis keuangan, krisis pangan, dan krisis kesehatan.

“Kemenkumham mendukung sepenuhnya pelaksanaan (KTT) G20.

Sebentar lagi, di sini Pak Sekjen (Sekretaris Jenderal Kemenkumham Komjen Andap Budhi Revianto), maupun dirjen (direktur jenderal) plt. (pelaksana tugas) mulai minggu depan akan hadir di sini melayani.

Kantor wilayah kami akan melayani tamu-tamu asing (G20) dari sisi keimigrasiannya,” kata Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.

Menurut Yasonna Laoly mengatakan ada loket-loket khusus yang diperuntukkan untuk para delegasi asing yang menghadiri KTT G20.

“Kami punya booth-booth (loket, red.) khusus, jalur khusus untuk tamu-tamu asing G20,“ ujar Yasonna.

Menkumham Yasonna Laoly menugaskan Sekjen & Dirjen Kemenkumham agar turun ke Bali membantu melayani delegasi KTT G20, Imigrasi menyiapkan 4 jalur khusus
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News