Info Cuaca Bali Kamis (13/10): Dominan Berawan, BMKG Peringatkan Warga 3 Kabupaten Ini

Kamis, 13 Oktober 2022 – 08:18 WIB
Info Cuaca Bali Kamis (13/10): Dominan Berawan, BMKG Peringatkan Warga 3 Kabupaten Ini - JPNN.com Bali
BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Bali potensi hujan ringan. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

bali.jpnn.com, DENPASAR - Cuaca Bali mulai membaik Kamis hari ini (13/10) setelah hujan lebat mengguyur beberapa hari terakhir.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar memprediksi cuaca di Provinsi Bali hari ini dominan berawan sepanjang hari.

Namun, hujan masih berpotensi turun hari ini.

“Waspada potensi hujan disertai angin kencang dan petir berdurasi singkat di wilayah Bali bagian tengah dan barat,” tulis BMKG dalam pernyataan resminya.

Pada siang dan sore hari ini, enam kabupaten dan kota di Bali dominan berawan, kecuali sebagian wilayah di Kabupaten Bangli, Buleleng dan Tabanan.

Tiga wilayah tersebut diprediksi diguyur hujan dengan intensitas ringan dengan durasi singkat.

Cuaca pada malam dan dini hari nanti kian membaik, kecuali wilayah Kabupaten Buleleng, yang sebagian wilayahnya masih diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Mengingatkan hujan masih mengguyur Bali, BMKG mengimbau semeton untuk mewaspadai banjir, tanah longsor dan pohon tumbang.

Info cuaca Bali Kamis hari ini (13/10): dominan berawan, BMKG memperingatkan warga 3 kabupaten ini karena masih diguyur hujan ringan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News