Mak mak ODGJ Bikin Resah Warga Denpasar, Lihat Tuh saat Diciduk Satpol PP

Jumat, 23 September 2022 – 20:20 WIB
Mak mak ODGJ Bikin Resah Warga Denpasar, Lihat Tuh saat Diciduk Satpol PP - JPNN.com Bali
Aparat Satpol PP Denpasar mengamankan mak-mak ODGJ yang bikin resah warga Jalan Kenanga, Desa Dangin Puri Kangin, Denpasar. Foto Pemkot Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Warga Desa Dangin Puri Kangin, tepatnya di Jalan Kenanga, Denpasar Barat (Denbar) resah.

Gegaranya ada seorang mak mak berstatus Orang Dengan Gangguan Kejiwaan (ODGJ) yang berkeliaran di wilayah tersebut.

Tak hanya berkeliaran di jalan umum, ODGJ yang belum diketahui identitasnya ini juga bikin resah dengan aksinya yang mengganggu warga.

Warga Denpasar resah lantaran ODGJ ini keluar masuk hampir di setiap rumah yang dilaluinya di sekitar Jalan Kenanga, Desa Dangin Puri Kangin, Denbar.

Satpol PP Kota Denpasar yang menerima aduan warga segera mendatangi lokasi dan berhasil mengamankan mak mak ODGJ.

"ODGJ tersebut diamankan di lokasi Jalan Kenanga, Desa Dangin Puri Kangin, Selasa (20/9) lalu," ujar Kasatpol PP Denpasar AA Bawa Nendra, Jumat (23/9).

Setelah diinapkan di Kantor Satpol PP Kota Denpasar, kata dia, mak mak ODGJ ini dibawa ke RS Jiwa Bangli untuk mendapat perawatan.

Kendati tidak mengancam keamanan warga, Kasatpol PP AA Bawa Nendra menyayangkan sikap pihak keluarga yang melakukan pembiaran.

Mak mak ODGJ bikin resah warga Jalan Kenanga Denpasar lantaran nekat keluar masuk rumah warga, lihat tuh saat diciduk Satpol PP
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News