Aliansi Bali Jengah Bergerak Sore Ini, Berikut Lokasi & Agenda Aksi Pedemo

Jumat, 16 September 2022 – 13:12 WIB
Aliansi Bali Jengah Bergerak Sore Ini, Berikut Lokasi & Agenda Aksi Pedemo - JPNN.com Bali
Para pedemo dari Aliansi Bali Jengah mendorong motornya saat menggelar aksi unjuk rasa di sepanjang Jalan PB Sudirman, Denpasar, Sabtu lalu (10/9). Foto: Sentot Prayogi/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Massa penolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Bali yang mengatasnamakan diri sebagai Aliansi Bali Jengah (ABJ) kembali bergerak.

Aksi turun ke jalan lagi jika harga BBM urung diturunkan pemerintah dibuktikan Jumat hari ini (6/9) dengan kembali mengerahkan massa.

Aksi demo massa Aliansi Bali Jengah hari ini dijadwalkan berlangsung pada sore nanti sekitar pukul 16.30 WITA.

Bedanya, pada unjuk rasa kali ini, Aliansi Bali Jengah memusatkan aksinya di dua titik berbeda, yakni Simpang 6 Jalan Teuku Umar dan Patung Catur Muka Lapangan Puputan, Denpasar.

"Bali Jengah merupakan gabungan dari berbagai elemen.

Kami akan melakukan aksi teatrikal dan simbolik yang menunjukkan kesulitan masyarakat menghadapi kenaikan BBM," kata Humas Bali Jengah, AA Surya Sentana.

Gung Sentana, sapaan akrabnya mengaku sengaja membagi massa dalam dua titik aksi.

Berbeda dengan aksi unjuk rasa di Jalan Sudirman sebelumnya, demonstrasi sore ini menurutnya lebih menonjolkan simbolisasi penolakan kenaikan harga BBM.

Aliansi Bali Jengah Bergerak kembali bergerak sore ini, berikut lokasi dan agenda aksi pedemo di Denpasar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News