Polisi Bersenjata Sisir Perairan Tol Bali Mandara, Jangan Ada yang Main-main

Kamis, 25 Agustus 2022 – 18:53 WIB
Polisi Bersenjata Sisir Perairan Tol Bali Mandara, Jangan Ada yang Main-main - JPNN.com Bali
Polisi bersenjata melakukan patroli di perairan Tol Bali Mandara untuk mengamankan enam side event Presidensi G20, Kamis (25/8). Foto: Instagram @ditpolairud_poldabali

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Penyelenggaraan enam Side Event and Sherpa Track Presidensi G20 Indonesia di Nusa Dua, Badung, Bali, mendapat atensi Polda Bali.

Polda Bali mengerahkan ribuan personel untuk mengamankan ajang internasional tersebut agar berjalan aman dan lancar.

Sepanjang Kamis hari ini (25/8), anggota kepolisian yang melakukan operasi Gapura Agung VIII-2022 menyisir wilayah selatan Pulau Dewata, tepat di perairan tol Bali Mandara.

Menggunakan rubber boat, anggota Ditpolairud Polda Bali mengelilingi wilayah perairan yang dipenuhi lalu-lalang kapal kargo maupun ikan itu.

Para personel kepolisian menyasar sejumlah titik seputaran jalan tol yang dianggap rawan dalam radius pemantauan patroli laut.

Kegiatan patroli perairan bertujuan agar selama pelaksanaan kegiatan Side Event and Sherpa Track Presidensi G20 berlangsung aman.

Anggota kepolisian dikerahkan untuk menjamin para delegasi baik VVIP maupun VIP terutama pada saat pergeseran dari satu objek yang dikunjungi ke objek kunjungan yang lainnya, berjalan lancar.

Direktur Polairud Polda Bali Kombes Soelitijono mengatakan patrol ini untuk menangkal gangguan keamanan maupun kemungkinan masuknya penyusup melalui jalur tikus perairan.

Polisi bersenjata yang beroperasi dengan sandi Gapura Agung VIII 2022 sisir perairan Tol Bali Mandara, jangan ada yang main-main
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News