HUT ke-77 RI Terasa di Bandara Ngurah Rai Bali, Lihat Aksi Penumpang Ini

Rabu, 17 Agustus 2022 – 20:30 WIB
HUT ke-77 RI Terasa di Bandara Ngurah Rai Bali, Lihat Aksi Penumpang Ini - JPNN.com Bali
Pengguna jasa Bandara Ngurah Rai Bali menyanyikan lagu indonesia Raya saat peringatan HUT Kemerdekaan RI. Foto: ANTARA/HO-Humas Bandara Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Suasana perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia terasa di Bandara Ngurah Rai, Rabu (17/8).

Para penumpang bisa mendengar pembacaan teks proklamasi dan menyanyikan lagu Indonesia Raya di Terminal Domestik dan Internasional pada pukul 10.17 Wita.

Spontan para penumpang berhenti dan bersikap hormat saat momen detik-detik pembacaan teks proklamasi.

Sejumlah mitra komersial di lingkungan Bandara Ngurah Rai Bali juga turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dengan menghiasi gerai serta menggunakan kostum bernuansa kemerdekaan.

"Kami selalu memberikan pengalaman terbang yang terbaik kepada para pengguna jasa bandara termasuk pada momen HUT RI ini.

Saat lagu Indonesia Raya berkumandang, kami mengimbau dan mengajak para pengguna jasa untuk berdiri dan menyanyikan bersama-sama," ujar General Manager Bandara Ngurah Rai Bali Handy Heryudhitiawan.

Handy mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk membangkitkan semangat kemerdekaan di Bandara Bali sekaligus mengajak masyarakat senantiasa mengingat jasa para pahlawan.

"Sesuai dengan tema HUT Ke-77 RI, yaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, kami berharap semangat tersebut juga dapat diaplikasikan pada semua aspek kehidupan,” katanya.

HUT ke-77 Republik Indonesia terasa di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, lihat aksi penumpang ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News