Cuaca Bali Hari Ini: 8 Kabupaten Diguyur Hujan, Warga Tabanan Mohon Waspada

Minggu, 14 Agustus 2022 – 07:46 WIB
Cuaca Bali Hari Ini: 8 Kabupaten Diguyur Hujan, Warga Tabanan Mohon Waspada - JPNN.com Bali
Ilustrasi pengguna kendaraan bermotor memakai mantel saat hujan mengguyur Kota Denpasar. Foto: Sentot Prayogi/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Hujan diperkirakan kembali mengguyur wilayah Bali, Minggu hari ini (14/8).

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar memprediksi hujan terjadi di seluruh wilayah Bali, kecuali Kabupaten Karangasem.

“Waspada potensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Bali bagian timur, utara, tengah dan barat pada siang dan sore hari ini,” tulis BMKG dalam pernyataan resminya yang diterima redaksi.

BMKG juga memperingatkan potensi petir disertai angin kencang berdurasi singkat di wilayah Bali bagian utara dan tengah pada sore hari ini.

Hujan ringan pada siang dan sore hari ini diprediksi terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Bangli, Klungkung, Gianyar, Badung, Buleleng, Jembrana dan Kota Denpasar.

Khusus untuk Kabupaten Tabanan, hujan diprediksi berdurasi sedang dan terjadi di sejumlah kecamatan di Bumi Lumbung Beras.

Mengingat hujan masih terjadi, BMKG mengingatkan warga untuk mewaspadai potensi banjir, tanah longsor dan pohon tumbang.

Cuaca Bali baru membaik pada malam hari nanti, dominan cerah berawan.

Cuaca Bali Minggu hari ini (14/8): 8 kabupaten dan kota di Pulau Dewata diguyur hujan, warga Tabanan mohon lebih waspada
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News