Cuaca Bali Hari Ini: Bangli & Buleleng Hujan Petir, BMKG Bilang Waspada

Sabtu, 13 Agustus 2022 – 07:29 WIB
Cuaca Bali Hari Ini: Bangli & Buleleng Hujan Petir, BMKG Bilang Waspada - JPNN.com Bali
Ilustrasi hujan disertai petir yang diperkirakan terjadi hari ini di kabupaten Bangli dan Buleleng, Bali. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Hujan di musim kemarau belum menunjukkan tanda-tanda bakal segera mereda akhir pekan ini.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar memprediksi sebagian besar wilayah Bali, Sabtu hari ini (13/8) diguyur hujan.

Hujan lebat berpotensi terjadi di sebagian besar wilayah Pulau Bali pada siang, sore dan malam hari nanti.

“Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat pada siang hingga malam hari nanti,” tulis BMKg dalam pernyataan resminya yang diterima redaksi.

BMKG juga mengingatkan potensi hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Bali bagian utara pada siang dan sore hari ini.

Hujan lebat disertai petir dan angin kencang diprediksi terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Bangli dan Buleleng pada siang dan sore hari ini.

Hujan kemudian meluas ke sejumlah wilayah lain di Bali dengan intensitas ringan hingga sedang ke Kabupaten Gianyar, Klungkung, Badung dan Jembrana.

Kota Denpasar, Kabupaten Tabanan dan Karangasem dilaporkan dalam kondisi berawan pada siang dan sore ini.

Cuaca Bali Sabtu hari ini (13/8): Wilayah Bangli dan Buleleng diprediksi terjadi hujan petir, BMKG meminta masyarakat setempat untuk waspada
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News