Irjen Jayan Danu Cek Venue G20: Saya Minta Selesai Tepat Waktu!

Kamis, 21 Juli 2022 – 21:49 WIB
Irjen Jayan Danu Cek Venue G20: Saya Minta Selesai Tepat Waktu! - JPNN.com Bali
Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra meninjau sejumlah venue yang disiapkan Pemprov Bali untuk KTT G20. Foto: Humas Polda Bali.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra meninjau tempat yang disiapkan Pemprov Bali sebagai venue penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia.

Ada beberapa tempat yang disiapkan Pemprov Bali, di antaranya Taman Hutan Raya (Tahura) Ngurah Rai, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Hotel Apurva Kempinski dan ITDC Nusa Dua.

Irjen Putu Jayan Danu mengecek empat lokasi itu didampingi  Karo Ops, Dirlantas, Kabid Humas, Kabid TIK dan Kapolresta Denpasar.

Irjen Putu Jayan Danu mengatakan pengecekan ini adalah untuk mengetahui sejauh mana progres pembangunan infrastruktur terkait Presidensi G20 yang akan dilaksanakan November 2022.

“Saya mengecek beberapa tempat yang disiapkan pemerintah untuk G20. Salah satunya Taman Hutan Raya Ngurah Rai,” ujar Irjen Putu Jayan Danu Putra dilansir dari laman Polda Bali.

Jenderal Polri bintang dua ini minta pihak PUPR agar pintu keluar dari Hutan Raya Ngurah Rai perlu diperlebar lagi.

Hal ini untuk mempermudah rombongan kendaraan VVIP ketika akan manuver keluar dari kawasan tersebut.

“Saya minta pengerjaannya agar diselesaikan tepat waktu,” kata Irjen Putu Jayan Danu.

Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu mengecek sejumlah venue G20, masih ada sejumlah kekurangan: saya minta selesai tepat waktu!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News