Cuaca Bali Hari Ini: Karangasem, Bangli & Klungkung Hujan, Waspadai Angin Kencang

Jumat, 15 Juli 2022 – 06:59 WIB
Cuaca Bali Hari Ini: Karangasem, Bangli & Klungkung Hujan, Waspadai Angin Kencang  - JPNN.com Bali
Ruas Jalan Raya Puputan, Renon, Denpasar setelah diguyur hujan deras disertai angin kencang. Foto: Sentot Prayogi/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Hujan diprediksi kembali mengguyur sebagian wilayah Provinsi Bali, Jumat hari ini (15/7) setelah mereda kemarin.

Berdasarkan data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar, potensi hujan terjadi di sebagian wilayah Bali bagian timur dan tengah.

“Waspadai potensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Bali bagian timur dan tengah,” tulis BMKG dalam pernyataan resminya.

Pada pagi, siang dan sore ini, BMKG memperkirakan sebagian kecamatan di Kabupaten Karangasem, Klungkung dan Bangli yang berada di timur dan tengah Bali bakal diguyur hujan.

Potensi hujan kembali berlanjut pada malam hari nanti di wilayah Karangasem.

Di luar ketiga wilayah tersebut, cuaca dominan berawan dan cerah berawan.

Masyarakat di daerah Gianyar, Badung, Kota Denpasar, Tabanan, Jembrana dan Buleleng, bisa beraktivitas tanpa khawatir terpapar hujan.

Cuaca di Bali baru stabil pada dini hari nanti, dominan cerah berawan.

Cuaca Bali Jumat hari ini (15/7): BMKG mengingatkan potensi hujan di wilayah timur & tengah, waspadai angin kencang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News