Galungan di Depan Mata, Denpasar Kontrol Harga dengan Cara Ini

Rabu, 01 Juni 2022 – 11:01 WIB
Galungan di Depan Mata, Denpasar Kontrol Harga dengan Cara Ini - JPNN.com Bali
Istri Wakil Wali Kota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Anggota DPRD Bali Ni Wayan Sari Galung saat mengecek bazar pangan di Lapangan Arga Coka, Sesetan, Denpasar Selatan, kemarin. (Humas Pemkot Denpasar)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar mulai melakukan pengendalian harga sejumlah kebutuhan pokok.

Hal ini menyusul Hari Raya Galungan dan Kuningan 2022 yang sudah di depan mata, yakni 8 dan 18 Juni 2022.

Salah satunya lewat bazar pangan yang digelar di Lapangan Arga Coka alias Lapangan Pegok, Kelurahan Sesetan, Denpasar Selatan.

Bazar pangan ini dipantau langsung Istri Wakil Wali Kota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Anggota DPRD Bali Ni Wayan Sari Galung.

"Bazar Pangan ini untuk mengendalikan harga di pasar," ucap Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kota Denpasar yang mendampingi, IB Mayun Suryawangsa.

Ny. Ayu Kristi menimpali program serupa gerebek pasar juga akan digeber di sejumlah titik di Kota Denpasar menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan nanti.

Selain bazar pangan, di antaranya juga program operasi pasar serta pasar murah yang menjangkau langsung masyarakat.

"Kita menjalin kerja sama dengan 5 distributor besar bahan pokok, ke depan akan terus dilakukan sebagai langkah antisipasi dan pengendalian harga pasar," timpal Ny. Ayu Kristi.

Hari Raya Galungan dan Kuningan di depan mata, Kota Denpasar kontrol harga dengan cara ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News