Industri Kelautan di Bali & Indonesia Menggeliat, Ini Misi Besar FKP Unud

Selasa, 17 Mei 2022 – 09:12 WIB
Industri Kelautan di Bali & Indonesia Menggeliat, Ini Misi Besar FKP Unud - JPNN.com Bali
Rektor Unud Prof.Dr.Ir. I Nyoman Gde Antara saat melakukan groundbreaking pembangunan gedung dekanat Fakultas Kelautan dan Perikanan (FKP). Foto: Unud.ac.id

bali.jpnn.com, DENPASAR - Universitas Udayana (Unud) melakukan pembangunan infrastruktur di sejumlah fakultas.

Salah satunya adalah pembangunan gedung dekanat Fakultas Kelautan dan Perikanan (FKP) di kampus Bukit Jimbaran.

Dalam prosesi peletakan batu pertama, Rektor Unud Prof.Dr.Ir. I Nyoman Gde Antara mengatakan groundbreaking ini menjadi hari yang bersejarah bagi Unud.

“Saya melakukan peletakan batu pertama untuk Fakultas Kelautan dan Perikanan (FKP) dari 25 rangkaian proses pembangunan infrastruktur Universitas Udayana yang akan berlangsung selama beberapa tahun ke depan” ujar Prof. Gde Antara.

Pembangunan gedung dekanat Fakultas Kelautan dan Perikanan ini menelan dana sebesar Rp 14,6 miliar yang direncanakan akan selesai dalam waktu 150 hari.

Konstruksi bangunan gedung FKP yang akan dibangun ini terdiri dari 4 lantai dilengkapi dengan berbagai sarana penunjang perkuliahan, di antaranya ruang dekanat, ruang serbaguna, laboratorium, ruang komputer, ruang kuliah dan sarana penunjang lainnya.

Selain membangun gedung dekanat FKP, akan dilakukan pembangunan rumah sakit gigi dan mulut Universitas Udayana, lecturers building, gedung dekanat fakultas lainnya, central park dan lain-lain.

“Semoga FKP bisa tumbuh kembang dengan gizi yang cukup.

Industri Kelautan di Bali & Indonesia menggeliat dan menggiurkan, ini misi besar Fakultas Kelautan dan Perikanan Unud

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News