Prakiraan Cuaca Sabtu (14/5): 2 Kabupaten Hujan Ringan, Waktunya Liburan

Sabtu, 14 Mei 2022 – 07:41 WIB
Prakiraan Cuaca Sabtu (14/5): 2 Kabupaten Hujan Ringan, Waktunya Liburan - JPNN.com Bali
Ilustrasi langit di atas Pulau Bali berawan. Foto: Ali Mustofa/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Hujan diprediksi masih mengguyur sebagian wilayah di Provinsi Bali pada Sabtu hari ini (14/5).

Namun, hujan diprediksi hanya mengguyur sebagian kecil wilayah di Pulau Bali, mayoritas dominan cerah berawan dan berawan.

Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar, hujan disertai petir dan angin kencang diprediksi terjadi di wilayah Bali bagian utara dan tengah.

BMKG memprediksi sejumlah kecamatan di dua kabupaten, yakni Buleleng dan Bangli bakal diguyur hujan ringan dengan intensitas ringan pada siang hingga sore ini.

Sedangkan wilayah kabupaten/kota lainnya dominan berawan dan cerah berawan.

Cuaca membaik pada malam dan dini hari nanti, dominan berawan dan cerah berawan.

Dengan cuaca seperti ini, para pelancong yang tengah menikmati liburan di Bali, bisa leluasa menikmati alam Pulau Dewata akhir pekan ini.

Wisatawan bisa mengeksplorasi keindahan alam maupun budaya masyarakat Bali sambil menikmati kuliner khas masyarakat pulau seribu pura.

Prakiraan Cuaca Sabtu (14/5): 2 kabupaten di Bali, yakni Buleleng dan Bangli bakal diguyur hujan ringan, waktunya liburan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News