Berikut 7 Posko Mudik Lebaran 2022 Jalur Bali - Jawa Timur, Catat Lokasinya

Minggu, 24 April 2022 – 13:25 WIB
Berikut 7 Posko Mudik Lebaran 2022 Jalur Bali - Jawa Timur, Catat Lokasinya - JPNN.com Bali
Posko mudik di batas Kota Negara-Pekutatan Km 84+500, tepatnya di Desa Penyaringan, Kabupaten Jembrana masih sepi pemudik. (Ali Mustofa/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pemerintah melalui Balai Besar Persiapan Jalan Nasional (BBPJN) Jawa Timur-Bali terus mematangkan persiapan arus mudik lebaran 2022.

Rute jalur mudik dari Bali menuju Jawa Timur yang selalu dipadati pemudik selain jalur Pantura di Pulau Jawa mendapat perhatian khusus.

Untuk memastikan pengawasan terhadap para pemudik di jalur ini, BBPJN Jawa Timur-Bali menyiapkan 7 titik Posko Lebaran 2022 di Provinsi Bali.

Hal tersebut ditegaskan Kepala Bidang Preservasi II BBPJN Jawa Timur-Bali, Roby Abipramono dalam siaran resminya, kemarin.

Posko-posko tersebut, jelasnya, disediakan bagi para pemudik yang kelelahan saat berkendara melintasi jalan nasional.

“Posko Lebaran tersebut terletak di pinggir jalan dan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas seperti tempat istirahat, toilet, peralatan medis serta tempat ibadah," tutur Roby Abipramono.

Tak hanya itu, di setiap Posko Lebaran juga dilengkapi alat berat yang siap digerakkan jika ada bencana atau perbaikan jalan.

Adapun 7 titik lokasi Posko Lebaran 2022 ini terletak di ruas Jalan Gilimanuk-Cekik, tepatnya di dekat Tugu Cekik di Pelabuhan Gilimanuk.

BBPJN Jatim - Jawa Timur menyedikan 7 Posko Mudik Lebaran 2022 Jalur Bali - Jawa Timur, catat lokasinya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News