Prakiraan Cuaca Kamis (21/4): 7 Kabupaten Hujan, Suhu di Bangli & Denpasar Naik

Kamis, 21 April 2022 – 08:57 WIB
Prakiraan Cuaca Kamis (21/4): 7 Kabupaten Hujan, Suhu di Bangli & Denpasar Naik - JPNN.com Bali
Ilustrasi hujan ringan. Foto: JPNN.com/Ricardo

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali masih diguyur hujan di awal musim kemarau.

Berdasarkan data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar,  hujan dengan intensitas lebat disertai angin kencang dan petir terjadi di seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Bali, Kamis hari ini (21/4).

Hujan dengan intensitas lebat disertai angin kencang dan petir diprediksi terjadi di Kabupaten Gianyar pada siang hingga sore ini.

Karena itu, BMKG mengimbau warga di kawasan tersebut untuk lebih waspada dari potensi banjir, tanah longsor dan pohon tumbang.

Di luar Gianyar, kabupaten lain di Bali diguyur hujan dengan intensitas ringan, kecuali Karangasem dan kota Denpasar yang berawan.

Hujan ringan itu terjadi di Klungkung, Buleleng, Badung, Tabanan, Bangli, dan Jembrana.

Sedangkan pada malam dan dini hari nanti, cuaca di atas langit Bali cenderung berawan dan cerah berawan.

Yang menarik, anomali suhu udara kembali terjadi, terutama di Kabupaten Bangli dan Kota Denpasar yang selama ini menjadi rujukan daerah paling dingin dan panas di Pulau Bali.

Prakiraan cuaca Bali Kamis hari ini (21/4): 7 kabupaten hujan dengan intensitas ringan hingga sedang, suhu di Bangli & Denpasar naik
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News