Bagi Pemudik dari Bali ke Jawa, Ini Aturan Baru yang Wajib Anda Ketahui

Jumat, 15 April 2022 – 05:34 WIB
Bagi Pemudik dari Bali ke Jawa, Ini Aturan Baru yang Wajib Anda Ketahui - JPNN.com Bali
Kapolres Jembrana AKBP Dewa Gde Juliana saat memimpin rapat koordinasi di Terminal Kargo Jembrana yang bakal jadi tempat pengecekan surat vaksin pemudik. (Humas Polres Jembrana)

bali.jpnn.com, GILIMANUK - Polres Jembrana mulai menyiapkan rekayasa lalu lintas jelang arus mudik Lebaran 2022 yang tinggal beberapa hari lagi.

Polres Jembrana bakal menyiapkan Terminal Kargo Gilimanuk untuk mengecek kendaraan dan surat vaksin para pemudik dari Bali ke Jawa.

Kepastian pemanfaatan Terminal Kargo Gilimanuk setelah Kapolres Jembrana AKBP Dewa Gde Juliana memimpin rapat koordinasi melibatkan ASDP Pelabuhan Gilimanuk, Kadishub Jembrana, Kalaksa BPBD Jembrana dan KKP Gilimanuk.

“Rapat koordinasi ini untuk memantapkan rekayasa jalur arus mudik Lebaran,” ujar Kapolres AKBP Dewa Gde Juliana dilansir dari laman Polres Jembrana.

Rekayasa lalu lintas yang dilakukan kepolisian, untuk pintu masuk kargo di sebelah timur atau arah Denpasar khusus untuk kendaraan travel dan KK (kendaraan kecil).

Tim gabungan akan mengecek vaksin di tempat ini.

Bagi masyarakat yang belum vaksin sudah disediakan tempat vaksin dan rapid antigen.

Apabila masyarakat yang mau mudik sudah lengkap akan diberikan stiker logo dan barcode oleh petugas yang jaga dan bisa melanjutkan perjalanan ke Jawa.

Bagi pemudik dari Bali ke Jawa, ini aturan baru yang wajib Anda ketahui yang dirilis kepolisian Jembrana
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia