Belasan CPNS Kemenag Bali Kantongi SK, Ini Pesan Penting Bu Komang Sri

Jumat, 01 April 2022 – 18:43 WIB
Belasan CPNS Kemenag Bali Kantongi SK, Ini Pesan Penting Bu Komang Sri - JPNN.com Bali
Kakanwil Kemenag Bali Komang Sri Marheni menyerahkan SK CPNS kepada perwakilan CPNS. (Humas Kemenag Bali)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Senyum semringah terpancar di wajah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama (Kemenag) Bali yang telah mengikuti tes dan telah dinyatakan lulus tahun 2021.

Mereka akhirnya berhak menerima SK CPNS dan mengikuti pembekalan di Kantor Wilayah Kemenag Bali.

Penyerahan SK CPNS itu dilakukan Kakanwil Kemenag Bali Komang Sri Marheni.

Ada 15 CPNS yang menerima SK, di antaranya KUA Denpasar 1 CPNS, Kantor Kemenag Kota Denpasar 1 CPNS, Kantor Kemenag Kabupaten Badung 2 CPNS, dan Kantor Kemenag Buleleng 2 CPNS.

Kemudian Kantor Kemenag Jembrana 1 CPNS, Kantor Kemenag Klungkung 2 CPNS, Penyelenggara Agama Buddha Kemenag Klungkung 1 CPNS, Kemenag Gianyar 1 CPNS, KUA Kintamani 1 CPNS, KUA Sukasada 1 CPNS, dan KUA Bebandem 1 CPNS.

“Selamat atas kelulusan yang diraih,” ujar Kakanwil Kemenag Bali Komang Sri Marheni dilansir dari situs resmi.

Komang Sri Marheni berharap para CPNS yang menerima SK PNS tidak hanya menjadi CPNS yang hanya duduk di meja kerja, tetapi menjadi ASN yang mampu memberikan layanan terbaik untuk umat dan masyarakat.

“Menjadi ASN tidak hanya harus pintar mengetik surat, mengonsep surat, tetapi bagaimana ASN pada era digitalisasi ini mampu beradaptasi dengan segala perubahan teknologi dan mampu memanfaatkan teknologi dengan sebaik mungkin,” pesan Komang Sri Marheni.

Belasan CPNS Kemenag Bali yang telah lulus seleksi akhirnya mengantongi SK, ini pesan penting Kakanwil Kemenag Komang Sri Marheni
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News