Prakiraan Cuaca Kamis (31/3): Bali Dominan Cerah Berawan, Hujan Tipis-tipis Masih Mengguyur

Kamis, 31 Maret 2022 – 07:52 WIB
Prakiraan Cuaca Kamis (31/3): Bali Dominan Cerah Berawan, Hujan Tipis-tipis Masih Mengguyur  - JPNN.com Bali
Ilustrasi mendung tebal menggelayut di atas langit Kota Denpasar, Bali. (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar kembali merilis perkembangan cuaca di Provinsi Bali, Kamis hari ini (31/3).

Di pengujung bulan Maret ini, BMKG memprediksi sebagian wilayah Bali masih diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat disertai angin kencang dan petir.

Potensi cuaca ekstrem dengan durasi singkat itu kemungkinan masih terjadi di Bali bagian utara, tengah dan barat.

Namun, secara umum cuaca di Bali cerah berawan.

Berdasar data BMKG, siang ini hujan dengan intensitas ringan mengguyur wilayah Kabupaten Karangasem, Bangli, Buleleng dan Jembrana.

Sedangkan wilayah lain dominan cerah berawan dan berawan.

Pada malam hari, hujan diprediksi hanya turun di sebagian kecil wilayah di Kabupaten Buleleng dan Jembrana, wilayah lainnya cerah dan cerah berawan.

Sedangkan pada dini hari nanti, hujan dengan intensitas ringan diprediksi hampir mengguyur seluruh wilayah kabupaten dan kota di Bali.

Prakiraan cuaca Kamis hari ini (31/3): Bali dominan cerah berawan, tetapi hujan tipis-tipis masih mengguyur sebagian wilayah Pulau Dewata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News