Cek Stok Minyak Goreng, AKBP Bambang: Perkenalkan Ibu, Saya Kapolresta, Ada Barangnya?

Selasa, 22 Maret 2022 – 19:27 WIB
Cek Stok Minyak Goreng, AKBP Bambang: Perkenalkan Ibu, Saya Kapolresta, Ada Barangnya? - JPNN.com Bali
Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas saat mengecek harga minyak goreng kemasan maupun curah di Pasar Kreneng, Selasa (22/3). (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Instruksi Kapolri terkait pengamanan ketersediaan minyak goreng di pasaran mendapat atensi serius jajaran kepolisian di Bali.

Di wilayah hukum Polresta Denpasar, Kapolresta AKBP Bambang Yugo Pamungkas memimpin langsung pengawasan ketat terhadap alur distribusi minyak goreng.

"Yang menjadi perhatian serius adalah jalur distribusinya, karena ini menyangkut harga dan ketersediaan stok di pasaran," kata Kapolresta AKBP Bambang Yugo Pamungkas.

Secara khusus AKBP Bambang memastikan stok dan harga jual minyak goreng di Pasar Kreneng, Denpasar, Selasa (22/3).

Tiba di Pasar Kreneng pukul 10.00 WITA, AKBP Bambang Yugo langsung menyambangi sejumlah toko sembako di pasar tradisional ini.

Ada dua jenis minyak goreng yang beredar di Pasar Kreneng, yakni minyak goreng curah dan minyak goreng kemasan.

"Perkenalkan ibu, saya Kapolresta Denpasar, kami mau mengecek seberapa aman stok minyak goreng di Pasar Kreneng ini," sapa AKBP Bambang.

Kepada AKBP Bambang, para pedagang menyebut tidak ada masalah berarti terkait ketersediaan minyak goreng sehingga stoknya masih terbilang aman.

Cek stok minyak goreng di Pasar Kreneng, AKBP Bambang Yugo Pamungkas: perkenalkan ibu, saya Kapolresta, ada barangnya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News