Bali Aman dari Penimbunan Minyak, Polisi Lakukan Ini

Sabtu, 19 Maret 2022 – 11:40 WIB
Bali Aman dari Penimbunan Minyak, Polisi Lakukan Ini - JPNN.com Bali
Kapolres Klungkung meninjau salah satu distributor minyak goreng di Klungkung, Jumat (18/03/2022). Foto: ANTARA/HO

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pihak kepolisian memastikan tidak terjadi penimbunan minyak goreng di Kabupaten Klungkung, Bali.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana berani memberikan jaminan, lantaran telah mengecek sendiri di distributor.

“Kami melakukan pengecekan ke gerai-gerai distributor minyak goreng dan memastikan stok minyak goreng aman dan tidak ada penimbunan oleh oknum distributor," kata Kapolres Klungkung dalam keterangan pers yang diterima di Denpasar, Bali, Jumat (18/3).

Ia mengatakan saat melakukan pengecekan itu, sekaligus meminta distributor turut membantu menjaga kestabilan minyak goreng dengan memperketat penjualan ke agen-agen.

“Dari hasil cek untuk minyak goreng kemasan masih ada walaupun jumlahnya terbatas. Kemudian minyak curah juga masih ada,” katanya lagi.

Menurutnya, tujuannya untuk tidak sembarangan menjual ke agen atau toko yang sudah berlangganan, agar tidak ada potensi penimbunan minyak goreng tersebut.

Sebelumnya, Polresta Denpasar juga melakukan pengecekan dan memastikan kestabilan harga minyak goreng, untuk mencegah terjadi kelangkaan.

Tempat ketiga yang menjadi sasaran pemeriksaan satgas pangan di Swalayan Tiara Dewata yang diterima oleh Chief Security Anak Agung Kusuma yang menyampaikan untuk pembelian masih dibatasi 2 liter per orang.

Bali dinyatakan aman dari aktivitas penimbunan minyak, polisi lakukan hal ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News