Prakiraan Cuaca Hari Ini: Dampak Siklon Tropis Anika Masih Terasa di Bali, Waspada

Sabtu, 05 Maret 2022 – 09:51 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini: Dampak Siklon Tropis Anika Masih Terasa di Bali, Waspada - JPNN.com Bali
Hujan mengguyur Kota Tabanan. (Ali Mustofa/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) kembali meminta warga Bali untuk mewaspadai potensi dampak bencana hidrometeorologi setelah hujan ringan hingga lebat mengguyur Pulau Dewata, Sabtu hari ini (5/3).

Berdasar rilis BMKG, siang ini semua wilayah kabupaten dan kota di Bali diguyur hujan, kecuali Kabupaten Bangli yang cenderung berawan.

Pada malam hari, kondisi cuaca kian membaik.

Cuaca pada malam hari diprediksi cerah berawan dan berawan, kecuali Kota Denpasar dan Kabupaten Tabanan bakal diguyur hujan.

Pada dini hari cuacanya cerah berawan dan berawan dengan tingkat kelembapan 60 – 95 persen.

Suhu udara diperkirakan pada kisaran 23 derajat hingga 33 derajat.

Suhu tertinggi menerpa Kota Denpasar dengan kisaran 33 derajat dan terendah Bangli serta Negara, Jembrana yang menyentuh 23 derajat.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di sebagian besar wilayah Bali bagian selatan, tengah dan utara," tulis BMKG dalam rilisnya, Sabtu hari ini (5/3).

BMKG memperkirakan dampak Siklon Tropis Anika masih terasa di Bali, salah satunya memicu datangnya hujan di sejumlah kabupaten dan kota, waspada
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News