Satgas Covid-19 Denpasar Sisir Warga Belum Vaksin, Ini Hasilnya

Rabu, 17 November 2021 – 02:17 WIB
Satgas Covid-19 Denpasar Sisir Warga Belum Vaksin, Ini Hasilnya - JPNN.com Bali
70 Warga Desa Dauh Puri Kangin saat menjalani vaksinasi covid-19 dosis II di kantor desa.(istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kota Denpasar jalan terus untuk semua tahapan dosis.

Yang terbaru, sebanyak 70 warga Desa Dauh Puri Kangin, Denpasar Barat menjalani vaksinasi Covid-19 dosis II di kantor desa setempat, kemarin.

Pihak Desa Dauh Puri Kangin sendiri menargetkan bisa menyisir 81 warga tersisa, yang belum mendapatkan vaksinasi covid-19 dosis II.

"Pada kegiatan vaksinasi ini menargetkan 81 warga untuk vaksinasi.

Warga yang bersedia ikut vaksin sebanyak 70 orang dengan dosis yang disiapkan sebanyak 400 dosis," ujar Perbekel Dauh Puri Kangin, Ni Ketut Anggreni Wati.

Ia menambahkan, bagi warga Desa Dauh Puri Kangin yang merasa belum mendapatkan vaksin covid-19 dipersilakan mendatangi langsung kantor desa.

Vaksinasi dosis kedua ini sendiri, lanjut Anggreni Wati, merupakan kerja sama antara Desa Dauh Puri Kangin dengan Polresta Denpasar.

"Jika ada warga yang belum divaksinasi agar segera mendatangi fasilitas kesehatan terdekat atau bisa berkoordinasi dengan pihak desa," tandasnya. (gie/JPNN)

Satgas Covid-19 Kota Denpasar menyisir warga belum vaksin. Salah satu yang disasar adalah Desa Dauh Puri Kangin, Denpasar

Redaktur : Ali Mustofa
Reporter : Abdul Sentot Prayogi

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News