Satgas Covid-19 Catatkan Angka Kesembuhan di Denpasar Tembus 97,04 Persen

Selasa, 26 Oktober 2021 – 07:48 WIB
Satgas Covid-19 Catatkan Angka Kesembuhan di Denpasar Tembus 97,04 Persen - JPNN.com Bali
Ilustrasi vaksinasi untuk menghadapi ancaman gelombang ketiga covid-19. Foto: Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Di tengah melandainya kasus covid-19 di Kota Denpasar, Satgas melaporkan angka kesembuhan di ibu kota provinsi Bali naik drastis menjadi 97,04 persen.

Secara kumulatif kasus positif covid-19 di Kota Denpasar tercatat 37.734 kasus, angka kesembuhan pasien sebanyak 36.614 orang (97,04) persen), meninggal dunia 994 orang (2,63 persen) dan kasus aktif masih dalam perawatan sebanyak 126 orang (0,33 persen).

“Meski sudah melandai, angka penularan masih terjadi.

Jadi, masyarakat tidak boleh abai menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas,” ujar Juru Bicara Satgas Covid-19 Denpasar Dewa Gede Rai.

Menurutnya, sikap abai masyarakat justru bisa jadi bumerang karena masih ada potensi munculnya gelombang ketiga yang lebih dahsyat.

“Karena itu perlu kerja sama semua pihak, terutama masyarakat untuk disiplin prokes dan menaati peraturan selama pemberlakuan PPKM,” katanya.

 Dalam beraktivitas, penerapan protokol kesehatan tetap harus wajib dilaksanakan dengan berpedoman pada penerapan PPKM level 2 Jawa-Bali.

"Jangan mengurangi kewaspadaan, titik-titik lengah kemungkinan menyebabkan tingkat kasus Covid-19 di Denpasar meningkat.

Satgas Covid-19 mencatatkan angka kesembuhan di Kota Denpasar tembus 97,04 persen
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News