Tugas di Afrika Tengah, Lima Personel Polda Bali Dianugerahi Medali dari PBB

Rabu, 01 September 2021 – 12:10 WIB
Tugas di Afrika Tengah, Lima Personel Polda Bali Dianugerahi Medali dari PBB - JPNN.com Bali
Lima anggota Polda Bali dianugerahi medali PBB yang diwakili Representasi Senior Sekjen PBB Mankeur Ndiaye di Garuda Camp M’Poko Bangui, Afrika Tengah. (Instagram agungyudistira76)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Atas dedikasinya menjaga perdamaian dunia di Republik Central Afrika (RCA) alias Afrika Tengah, lima orang anggota Polda Bali dianugerahi medali oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Lima anggota Polda Bali yang tergabung bersama 140 personel INDO-GPU 2 MINUSCA dinilai menunjukkan performa terbaik selama bertugas menjadi pasukan penjaga pendamaian.

Lima personel itu antara lain Iptu I Gusti Agung Eka Yudistira, Bripka Hakim, Briptu Omang Toby, ketiganya anggota Brimob Polda Bali.

Lalu Briptu Dedek Buana yang bertugas di SDM Polda Bali dan Briptu Dian Martina, anggota Den Gen Gegana Satbrimob Polda Bali.

“Kami merasa bangga bisa mengharumkan nama Polri, khususnya Polda Bali di dunia internasional,” kata Iptu Agung Yudistira dikutip dari akun Instagram Satbrimob Polda Bali.

Prosesi penyematan medali PBB oleh Representasi Senior Sekjen PBB Mankeur Ndiaye dilaksanakan bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 76 bertempat di Garuda Camp M’Poko Bangui

Afrika Tengah adalah salah satu di antara beberapa daerah misi yang ditangani oleh PBB.

PBB turun tangan untuk mengatasi konflik internal di Afrika Tengah yang telah memakan korban jiwa dan kerugian materiil yang tidak sedikit.

Tugas menjadi pasukan perdamaian dunia di Afrika Tengah, lima personel Polda Bali dianugerahi medali oleh PBB
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News